Maxdecal Higrip Bahan Dasar Sticker Paling Premium

Bahan paling premium dan berkualitas tinggi dari kami adalah bahan dasar dari maxdecal higrip. Oleh karena itu decal kami yang mengunakan bahan dasar maxdecal highrip ini masih di pertimbangkan konsumen kami untuk membelinya. Dari segi harga decal yang berbahan dasar macdecal higrip ini tergolong lebih tinggi dari dua bahan lainya yaitu maxdecal label dan orajet.

Dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya maka akan mempengaruhi juga saat proses pemasangan decal maupun hasil mentahan printing dari bahan maxdecal label ini. Seperti pepatah yang mengatakan ada harga ada kualitas, tentunya anda dengan memilih decal dengan bahan dasar maxdecal higrip ini tidak akan mengecewakan kualitasnya

Pemasangan bahan sticker oraject ini sangat universal dan mudah di aplikasikan ke segala jenis motor seperti vario, beat, ninja hingga motor trabas atau motorcross seperti KLX, CRF, D-tracker. dari semua bahan yang kami punya semuanya sudah diĀ  laminasi atau diberi pelapis khusus sehingga anti air dan sangat cocok jika digunakan untuk adventure mengunakan motorcross.

Berikut Kelebihan Maxdecal higrip

  • Penerapan warna akan terlihat cerah saat di aplikasikan di decal
  • waterproof
  • Daya lekat lem kuat
  • Proses pemasangan mudah
  • Permukaan Halus

Kekurangan Maxdecal Higrip hampir tidak ada namun jika tergores dengan benda tajam atau terbentur keras kemungkinan akan mempengaruhi decal yang sudah di terapkan di motor

 

 

This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.